Sabtu, 15 Oktober 2011

MY HOBBY



Hobi saya adalah mengoleksi komik, hobi ini berawal pada kesukaan saya menonton film kartun dan menggambar berbagai tokoh - tokoh kartun seperti doraemon, dragon ball, sailor moon, dan masih banyak lagi. Buku - buku komik yang saya koleksi jumlahnya kurang lebih ada 500 buku. Bagi saya, dengan membaca komik bisa menghilangkan stress dan bisa lebih banyak berlatih menggambar. Saya sendiri lebih suka mengumpulkan komik serial cantik dan komik yang ceritanya lucu. Saya sudah banyak mengoleksi berbagai judul komik seperti Parfait Tic, Doraemon, Ingenuo, Harlem Beat, Nakayoshi, Death Note, The Prince of Tennis, Detective Kindaichi, Salad Days dan masih banyak lagi.

Peluang usaha dari hobi saya ini adalah, menyewakan berbagai judul komik kepada orang lain, dan dari keuntungan menyewakan komik tersebut, saya bisa membeli komik - komik baru lagi. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar