Jumat, 14 Oktober 2011

Tanggung Jawab Sosial PT. Unilever Terhadap Lingkungan dan Konsumennya

Unilever tahun ini menambah area kampanye kesehatan dalam rangka mengemban tanggung jawab sosial kepada lingkungan. Setelah tahun lalu kampanye air bersih di NTT dan edukasi tentang cuci tangan berhasil, tahun ini daerah kampanye diperluas hingga ke Sumatera Barat. Penjualan sabun lifebuoy meningkat berkat brand cuci tangan dan kampanye kesehatan, dan saat ini, Lifebuoy menguasai pasar sabun hinga 23%. Untuk program sebelumnya, Lifeboy mengeluarkan dana sebesar Rp 100 juta kepada warga Nusa Tenggara Timur (NTT). Uang itu untuk edukasi, pembelian alat, kesehatan dan buku-buku di 8304 unit posyandu. Saat ini Unilever memegang pangsa pasar tertinggi khusus untuk pasar sabun. Produk-produk yang beredar dipasar lebih dari 10 produk. Agar merek kian terbentuk, saat ini Unilever memperluas jangkauan ke daerah lain. Masyarakat yang berpartisipasi pada kampanye biasanya juga tertarik membeli sabun Lifebuoy. Sedangkan tanggung jawab sosial kepada konsumennya, PT. Unilever terus berupaya untuk memberikan kontribusi dalam pencapaian kualitas hidup yang lebih baik dengan selalu menciptakan produk - produk baru yang berkualitas bagi konsumennya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar